SMA NEGERI 1 ROWOSARI

Galeri Foto

image020

web1

img_0805.jpg

img_0001.jpg

img_0006.jpg

img_0007.jpg

img_0009.jpg

img_0015.jpg

21 Tanggapan to "Galeri Foto"

duuh..
kangen’na..
pingin jadi anak sma Lagi..!!

pak sigit..
ayo bola’na d tendang..!!
jangan cma d kjar..
wkwkwkwk…!!

pak narto foto nya ditambah lagi donk…

slm cordtek???pak fotonya alumni ada ngak? ditampilin donk, examp,imam bkori?

sanis km punya fs gk? e-mailmu pa?kasih Tw y….

Begitu semangatnya ikut workshop, tanpa sadar mecucu alias mrengut, pada saat senam si Tomy.
Ah……….jadi malu Gue ?

Itu mba’na nyanyi apa yaw?????

Es klapa muda’a enak tu bu’ ? /

Hhe. . .

wah…..gambarnya bagus…….banget………..
smoga sma n 1 rowosari smakin maju,and menjadi sekolah favorit amin……………..

maju truz sma n 1 rowosari

Insyaallah Mas, sekolah kita terus berbenah. doanya ya… makasih.

woow keren amat giat di skuul ini, aq jadi pengin skul smu lag nech, he,he,he

pak saya alumni lulusan thn ini.. saya iri pak dengan adik2 kelas yang sekarang msih skul di sma rowosari karna sekarang sma rowosari mkin tambah keren aja..q jdi pengen skolah disana lagi pak…

buat adik kls tetep smangat,mju trus oantang mundur..dan ukirlah prestasi kalian…mga angkatan sekarang bisa lulus 100%…

pak saya alumni lulusan thn ini.. saya iri pak dengan adik2 kelas yang sekarang msih skul di sma rowosari karna sekarang sma rowosari mkin tambah keren aja..q jdi pengen skolah disana lagi pak…

buat adik kls tetep smangat,mju trus antang mundur..dan ukirlah prestasi kalian…mga angkatan sekarang bisa lulus 100%…

Meski aku bukan lulusan dari SMA N 1 Rowosari, tapi aku tetap merasa bangga karena di desaku tercinta Tambaksari berdiri sebuah SMA yang bisa dibanggakan, media pendidikan penerus generasi bangsa……. maju terus SMA N 1 Rowosari. Salam buat adikku di SMA N 1 Rowosari “Muh Ali Furqon” sekarang udah kelas 3 rajin2 belajar OK!!

cover boy
Meski aku bukan lulusan dari SMA N 1 Rowosari, tapi aku tetap merasa bangga karena di desaku tercinta Tambaksari berdiri sebuah SMA yang bisa dibanggakan, media pendidikan penerus generasi bangsa……. maju terus SMA N 1 Rowosari. Salam buat adikku di SMA N 1 Rowosari “Muh Ali Furqon” sekarang udah kelas 3 rajin2 belajar OK!!

Asalamualaikum wr.wb
Pak saya alumni thn 09′,,,, kalau boleh komentar kok foto galerinya cuma itu aja….?
Memang tidak ada yang lain ya pak..?
Yang tahun ini Ja tidak ada.. foto pas Mos coba masukin ya pak…?
Dan galeri foto tahun kemaren…?
Terima Kasih…
wasalamualaikum wr.wb…?

kangen.

masa lalu coy,………………….good Luck

tolong upload foto angkatan pertama alias 2008 dong,…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saat ini Weblog sedang dicermat oleh … orang

web stats

Renungan

Demi matahari dan Sinarnya di Pagi hari, Demi Bulan Apabila Ia Mengiringi, Demi Siang Hari bila menampakkkan dirinya, demi malam apabila ia menutupi. Demi Langit beserta seluruh binaannya, demi bumi serta yang ada di hamparannya, demi Jiwa dan Seluruh Penyempurnaannya. Allah mengilhamkan sukma kefasikan dan ketaqwaan, beruntung bagi yang mensucikannya, merugi bagi yang mengotorinya
Desember 2016
M S S R K J S
« Feb    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 28,405 hits
%d blogger menyukai ini: