SMA NEGERI 1 ROWOSARI

Wajah wajah penuh harap itu adalah….

Posted on: Desember 23, 2007

rupii.jpg

nunik.jpg

mastur.jpg

maskon.jpg

iwan.jpg

huda1.jpg

dewi1.jpg

catur1.jpg

basid2.jpg

ali.jpg

arie.jpg

11 Tanggapan to "Wajah wajah penuh harap itu adalah…."

kok acak adul gini si…. penataan pic-nya

Wah ramai bener nih, tapi jangan demo ya!!!

Cinta”, layaknya makanan pokok, istilah yang satu ini tidak pernah pudar sepanjang jaman. Selalu hadir dimanapun dan kemanapun kita berpaling. Betapa Dasyatnya Fitnah Cinta…. sehingga orang yang sedang dilanda cinta lazimnya akan terfokus untuk mendapatkan yang dicintainya. Akibatnya, tidak sedikit yang menjadi lalai dari mencintai Alloh serta Rasul-Nya. Alloh Subhanahu wa Ta’ala berfirman, yang artinya: “Patutkah kamu mengambil dia (iblis) dan turunan-turunannya sebagai wali selain daripada-Ku , sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Alloh) bagi orang-orang yang zalim.” (QS: Al-Kahfi: 50).

Sesunguhnya seseorang yang bercita-cita tinggi tidak akan terpengaruh oleh cinta yang bisa menghalangi ketenangan, membuat tidur tidak bisa nyenyak, membuat bingung akal pikiran, dan bahkan bisa membuat gila. Betapa sering terjadi seseorang yang sedang dimabuk cinta menghabiskan harta dan mengorbankan jiwa serta kehornatannya demi yang dicintainya. Bahkan ia rela mengorbankan agama dan dunianya.

Cinta sanggup membuat tuan menjadi pelayan, dan penguasa menjadi budak. Anda lihat, banyak orang yang sudah terlanjur masuk dalam jerat cinta ingin keluar darinya. Akan tetapi, hal itu mustahil. Betapa banyak fitnah cinta yang menjebloskan orang-orang yang bersangkutan ke dalam Neraka Jahim, menjerumuskan mereka pada siksa yang sangat pedih, dan membuat nereka meneguk air nereka yang panas mendidih.
eorang pemuda yang terlalu lama membujang, kadangkala merasa kesulitan untuk mencari calon istri, keberanian untuk bertandang dan meminang seorang gadis menjadi gamang karena terlalu banyak pertimbangan, akhirnya … pernikahan menjadi sekedar angan-angan karena calon istri belum juga didapatkan. Sulitnya mencari calon istri. “PACARAN” tetap tidak diperbolehkan dan hukumnya haram. Cinta yang dibungkus dengan pacaran, pada hakikatnya hanyalah nafsu syahwat belaka, bukan kasih sayang yang sesungguhnya, bukan rasa cinta yang sebenarnya, dan dia tidak akan mengalami ketenangan karena dia berada dalam perbuatan dosa dan kungkungan nafsu, adapun manisnya perbuatan dan indahnya perkataan dalam pacaran, pada dasarnya hanyalah rayuan-rayuan belaka yang kosong dan hampa, yang mengandalkan permainkan kata-kata, untuk itu..hati- hatilah…

Kebanyakan orang sebelum melangsungkan pernikahan biasanya ‘berpacaran’ terlebih dahulu, hal ini biasanya dianggap sebagai masa perkenalan individu, atau masa penjajakan atau dianggap sebagai perwujudan rasa cinta kasih terhadap lawan jenisnya.

Dengan adanya anggapan seperti ini, maka akan melahirkan konsensus di masyarakat bahwa masa pacaran adalah hal yang lumrah dan wajar, bahkan merupakan kebutuhan bagi orang-orang yang hendak memasuki jenjang pernikahan. Anggapan seperti ini adalah anggapan yang salah dan keliru. Dalam berpacaran sudah pasti tidak bisa dihindarkan dari berdua-duaan antara dua insan yang berlainan jenis, terjadi pandang memandang dan terjadi sentuh menyentuh, yang sudah jelas semuanya HARAM hukumnya menurut syari’at Islam.

Rasululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya: “Jangan sekali-kali seorang laki-laki bersendirian dengan seorang wanita, melainkan si wanita itu bersama mahramnya” (Hadits Shahih Riwayat Ahmad, Bukhari 1862 dan Muslim 4/104 atau 1341 dan lafadz ini dari riwayat Muslim dari shahabat Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhuma)

Bukan cuma teman-teman yang nampang di atas yang penuh harap….. Diriku di Patean juga penuh segudang harapan, selalu mengaharapkan kau kembali Pak Nartooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo……………………………………………………………………………………………………………………….. Tanpamu semua bagai hancur di telan ketidakpastian….. Tanpamu mimpi-mimpi itu kini pudar dan mimpi tinggal hanya mimpi…… entah sampai kapan….. kami tetap mengharapkan kau kembali…

asslam wr.wb,pak narto kapan mau dirilis warnet-Nya and buat alumni dpt discon gk!!,gm klo and LINUX disekolahkan asik pak??udah murah lengkap Lagi?mengenai pelajaran komputer knp internetNya ngambek,because mr.mastur ask INTERNET SCHOOL HUMAN ERROR,,,,,,,,,,,,,PLEASE CEK,MASAK SEKOLAH HAMPIR 3 taun cuma rasan internet disekolah only 3bulanan…….selama ini kalo internet g aktif cuma buka game saja,BOSENKAN…….TERIMALAH ASPIRASI KAMI karena kami akan meninggalkan sam rowosari dengn damai.saya minta maap kalo da salah&minta doa restunya dari pak narto&guru2,sampaikan maap&doa restu kami ya pak………..satu lg minta doaNya biar “LULUS”.salam From.dayat&frend 12 ips satu.good………..

salam punx,roxx and undergrond he…he..he..5juta kali..,,,,,,saya penghuni 12ipa,,,,,pak saya minta doanya BIAR “LULUS” tahun ini denagn nile yg baik……karena saya mempunyai cita2 ya tinggi,sekalian sampekan salm bwt guru2 bwt mendoakan aq “LUYLUS” amiennnnnnnnnnnn…………….

sy anak 12 ips satu,sy terharu dg acara doa bersama dg ortu kemarin,semoga doa semuaNya diridhoi allah swt..AMINN..,buat bp.wakhid jangan lupa doakan kami semua siswa sma “LULUS”amin Ya pak,buat mz wahyu linuxe ana seng anyar rak??buat pak ari styleNya ganti donkk?????????salam untuk semua..see you next time…jagn lp dibls.GPL

dayat&frend 12 ips satu,
terima kasih kalian telah memberikan aspirasi yang sangat berharga bai kami di sekolah. Insya Allah hubngan antara alumni dan sekolah harus terus dibangun. Diskon? kenapa nggak? Nanti kiota atur mekanismenya… Alumni kan tetep boleh jadi member…. OK?
Untuk Ujian NAsional…. nah ini dia!!! Kami tentu selalu berdoa dan memohon semoga kalian semua lulus, itu harapan dan doa kami para guru dan karyawan serta saya pribadi. Persiapkan baik-baik, kuasai materi dn kerjakan dengan teliti. Jangan lupa berdoa dan memohon kepada Allah agar di berikan kemudahan… dan akhirnuya SUKSES! Semoga Allah mengabulkan permohonan kita Amin.

Mas SATOTO FITRIYATNO, yang baik…
Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan sekaligus mengirium salam buat guru-guru. insya Allah saya sampaikan. meskipun mereka para guru bisa langsung membaca salam dari mas SATOTO FITRIYATNO. Berusahalan secara maksimal dan berdoa kepada Allah agar LKulus UN nanti.

Buat dayattecno,
Makasih dan liat-liat blog ini…
Semoga keharuanyang kita rasakan itu sungguh merupakan pertanda kuasa Allah bahwa air mata ii Dialah yang mengalirkan, Dialah yang memberi sumber Dialah yang mengijinkan…..
Oleh karena itu Allah pula yang akan meridhoi dan mengijinkan kita untuk mengikuti dan bverhasil dalam Ujian Nasional besok.
Mari kita berdoa. Semoga doa kita di kabulkan. Amin

hai pak narto..gmn kbare?smga baek baek aja..nama saya stenly pak,saya slah satu lulusan prtama sman 1 rowosari,dan saya skrg kuliah d jogja.saya cm mau blng saya kangen bgt pak sama sklah..tmn2 dl,guru2.saya ngrasa sedih klo inget masa2 wktu skolah dl..pak narto di ultah sklh bsk klo bs para alumni di undang ya pak?udah,skian dl dari saya trima kasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saat ini Weblog sedang dicermat oleh … orang

web stats

Renungan

Demi matahari dan Sinarnya di Pagi hari, Demi Bulan Apabila Ia Mengiringi, Demi Siang Hari bila menampakkkan dirinya, demi malam apabila ia menutupi. Demi Langit beserta seluruh binaannya, demi bumi serta yang ada di hamparannya, demi Jiwa dan Seluruh Penyempurnaannya. Allah mengilhamkan sukma kefasikan dan ketaqwaan, beruntung bagi yang mensucikannya, merugi bagi yang mengotorinya
Desember 2007
M S S R K J S
« Nov   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 28,405 hits
%d blogger menyukai ini: